Informasi
Layanan Aspirasi Masyarakat dan Pengaduan Pelayanan Publik Pemerintah Kota Pekalongan bisa disampaikan ke "WADUL ALADIN" melalui whatsapp: 081 6644 000
Pengaduan Online Perizinan
Sebelum mengisi formulir pengaduan, pastikan pengaduan yang anda sampaikan terkait dengan perizinan. Kami akan sangat senang apabila pengaduan tersebut disertai dengan bukti otentik. Jangan lupa lengkapi data anda agar kami dapat merespon dengan baik.
I. IDENTITAS PENGADU
NIK (KTP-E) :
Nama Lengkap :
Alamat :
Provinsi :
Kabupaten/Kota :
Kecamatan :
Kelurahan :
Nomor Whatsapp :
Nomor HP :
Kontak e-mail :
II. INFORMASI PENGADUAN
Jenis Pengaduan :
Deskripsi Pengaduan :
Lampiran 1 : Lampirkan dokumen pendukung. ext: .png/.jpg/.pdf max: 5Mb
Lampiran 2 : Lampirkan dokumen pendukung. ext: .png/.jpg/.pdf max: 5Mb
Lampiran 3 : Lampirkan dokumen pendukung. ext: .png/.jpg/.pdf max: 5Mb
Lampiran 4 : Lampirkan dokumen pendukung. ext: .png/.jpg/.pdf max: 5Mb
Mohon isi data dengan benar dan selengkap mungkin, Obyek Izin yang diadukan harap ditulis secara jelas pada kolom Deskripsi Pengaduan agar Kami dapat menindaklanjuti pengaduan dengan cepat.
Mekanisme Pengaduan
Keterangan :
  1. Masyarakat : Menyampaikan Pengaduan melalui Laporan Langsung, Kotak Pengaduan, Telepon, SMS, Internet/Website.
  2. DPMPTSP Kota Pekalongan : Menerima Pengaduan masyarakat.
  3. Pembahasan : Untuk menganalisa penyebab dengan melibatkan Dinas Teknis terkait. bila diperlukan.
  4. Pemeriksaan Lapangan : Melakukan tindakan dan verifikasi.
  5. Tanggapan : Menetapkan tindakan dan memberikan informasi pada pengadu/pemohon.
Daftar Pengaduan Dari Masyarakat